Berbagi Cinta – Kiat Mengajar Pemula Mutlak Tentang Poker

Poker lebih dari sekedar permainan kartu. Profil WSOP telah mengangkatnya ke status olahraga, dan seseorang seperti Daniel Negreanu adalah ikon di lingkaran poker seperti Cristiano Ronaldo, atau Serena Williams dalam olahraga pilihan mereka.

Olahraga membutuhkan pahlawan, karena ini adalah orang-orang yang menginspirasi orang lain untuk bermain sepak bola atau raket tenis – atau setumpuk kartu.

Meskipun ada (dan mungkin akan selalu) diskusi tentang apakah poker adalah olahraga atau bukan, bagi mereka yang menyukai permainan ini, ini adalah poin yang bisa diperdebatkan. Penggemar poker tahu apa yang ditawarkan permainan ini. Selain itu, mereka yang telah ada selama beberapa waktu memahami bahwa keterampilan menang atas keberuntungan setiap saat dalam jangka panjang.

Semua elemen ini bersatu untuk menarik pemain baru. Selama satu setengah dekade terakhir, ada aliran darah baru yang konstan di lingkaran poker. Beberapa melakukannya untuk kegembiraan; orang lain melihatnya sebagai cara yang layak untuk menghasilkan uang. Bagi sebagian orang, ini adalah hobi menyenangkan yang memungkinkan mereka bertemu orang baru.

Memang, penyerapan poker di kalangan pemula tidak pernah lebih tinggi, dan banyak situs web dan aplikasi ramah mobile poker USA membuat permainan lebih mudah diakses daripada sebelumnya.

Jika Anda telah bermain untuk sementara waktu, Anda pasti akan diminta dari waktu ke waktu untuk menunjukkan tali kepada teman atau anggota keluarga. Itu tidak sesederhana membawa seseorang ke taman untuk menendang bola. Namun, jika Anda mengikuti tips ini, Anda akan memulainya dengan baik.

Santai saja

Untuk kembali ke analogi sepak bola, Anda tidak akan langsung mengajarkan aturan offside kepada pemula mutlak. Jika Anda telah bermain poker untuk sementara waktu, semua nuansa dan terminologi akan menjadi kebiasaan Anda, tetapi cobalah untuk tetap mengendalikannya.

Jika Anda melompat ke dalam diskusi tentang apakah Anda dapat memenangkan pertandingan langsung dengan bebek saku, siswa Anda akan lari ke pintu dengan ketakutan.

Pikirkan tentang waktu ketika Anda pertama kali bermain poker dan ingat betapa bingungnya Anda dulu tentang berbagai hal. Akan sangat bagus jika Anda memiliki seseorang untuk mengajari Anda dasar-dasarnya dan menghemat waktu Anda untuk mencari jawaban.

Bersabarlah, mulai dari dasar, dan perlahan bangun dari sana. Jika mereka memiliki bakat, tidak akan lama sebelum Anda memiliki teman poker lain untuk mendiskusikan strategi.

Tetapkan Tangan

Kita semua tahu ada banyak variasi poker yang berbeda di luar sana, tetapi pada dasarnya, semuanya tentang berakhir dengan kartu poker terbaik.

Jadi hal pertama yang perlu diketahui setiap pemula adalah peringkat tangan poker dan manfaat relatif dari sepasang, rumah penuh, flush, dan sebagainya.

Mempelajari peringkat tangan poker

Tentu, Anda bisa mendudukkan seseorang dengan bagan tangan dan membuat mereka menghafalnya. Namun, cara yang lebih mudah dan lebih menyenangkan untuk belajar adalah dengan aplikasi video poker yang layak. Hanya bermain tangan demi tangan membantu semuanya meresap, dan kehadiran tabel pembayaran yang konstan di layar juga membantu!

Fokus pada Satu Game

Anak didik poker Anda akan bersemangat untuk maju dari bermain melawan mesin menjadi duduk mengelilingi meja dengan pemain lain. Di sinilah segala sesuatunya bisa mulai menjadi rumit, jadi aturan emasnya adalah fokus pada satu jenis poker saja.

Tentu saja, Texas Holdem adalah pilihan yang populer dan merupakan tempat yang baik untuk memulai. Sejauh ini, ini adalah variasi yang paling banyak dimainkan di ruang poker langsung dan online, dan mungkin yang paling mudah untuk dipelajari juga.

Saat mereka belajar lebih banyak tentang poker, mereka mungkin akan menemukan variasi lain yang akan menarik minat mereka. Anda harus berada di sana untuk memberi tahu mereka agar tetap fokus menguasai satu variasi sebelum menjelajah ke yang lain.

Jalankan Melalui Langkah

Sekarang, ini adalah kasus berlari melalui bagaimana sebuah tangan dimainkan. Bicara tentang kapan Anda memasang taruhan dan pilihan berbeda yang Anda miliki dalam hal melipat, menelepon, menaikkan, dan sebagainya. Tetap singkat dan sederhana. Tetap berpegang pada apa – Anda dapat mendiskusikan alasannya ketika Anda memiliki kartu di tangan.

Pastikan mereka telah menghafal semua aturan dasar poker sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya. Bahkan jika mereka tidak sepenuhnya memahami setiap aturan, penting bagi mereka untuk mengetahuinya. Ini akan membuat transisi ke tahap berikutnya jauh lebih mudah.

Mulai bermain

Cara terbaik untuk belajar poker adalah bermain poker. Mainkan beberapa tangan dengan kartu Anda dan kartu siswa Anda menghadap ke atas. Sekaranglah waktunya untuk berbicara “mengapa”. Dari sini, magang poker Anda siap untuk terbang solo.

Belajar poker dengan bermain

Tentu saja, mereka kemungkinan masih akan kembali kepada Anda untuk mendapatkan beberapa tips dan saran. Sekali lagi, cobalah untuk menjaga segala sesuatunya dalam perspektif, dan jangan kesal jika mereka menanyakan apa yang Anda anggap sebagai pertanyaan “konyol”. Ingat, mereka baru saja memulai perjalanan poker mereka!