Berita: Norm Macdonald meninggal

Norm

Komedian legendaris dan anggota lama komunitas poker meninggal karena kanker pada usia 61 tahun.

NormaNorma Macdonald

Penggemar komedi mendapat kabar buruk kemarin bahwa komedian Norm Macdonald meninggal minggu ini setelah sembilan tahun berjuang melawan kanker. Hanya sedikit orang yang menyadari bahwa Norma sedang sakit.

Saya mengatakan ini tanpa hiperbola, Norm Macdonald mungkin adalah komedian terhebat sepanjang masa. Dia memiliki pesona lembut yang memungkinkan dia untuk menyampaikan lelucon konyol dan kadang-kadang brutal orang lain tidak akan lolos. Norma benar-benar tidak peduli, jika ada yang lucu dia akan mengatakannya. Anda hanya perlu mencari beberapa hal yang dia katakan tentang Madonna, Michael Jackson, OJ Simpson, dan keluarga Clinton saat dia berada di Saturday Night Live untuk melihat betapa tak kenal takutnya dia.

Norma juga memiliki tempat khusus di hati para pemain poker. Biasa di sirkuit poker di AS, pemain poker paling serius di Amerika memiliki kisah Norma mereka sendiri. Seorang reguler di WSOP dan acara poker studio seperti Poker After Dark, dia juga sempat menjadi komentator untuk High Stakes Poker menggantikan Gabe Kaplan. Bahkan ada desas-desus bahwa film Rounders didasarkan pada Norm yang sering mengunjungi permainan bawah tanah di New York.

Salah satu orang paling lucu yang pernah hidup

Selain poker, gairah saya yang lain adalah komedi stand-up dan saya adalah penggemar berat khususnya komedian Amerika seperti Dave Chappelle, Bill Burr, Jerry Seinfeld dan Chris Rock. Saya dapat mengatakan dengan cukup yakin bahwa Norm setidaknya bersaing untuk menjadi komedian terhebat sepanjang masa dan mungkin merupakan tamu acara obrolan paling lucu di industri ini.

Ada terlalu banyak karya hebatnya untuk mengarahkan Anda jika Anda tidak terbiasa dengan komedinya, dan kebanyakan dari mereka adalah NSFW. Saya sarankan Anda mulai dengan stand-up-nya dan semua hal yang muncul di halaman pertama YouTube saat Anda mencari namanya. Setelah itu bukunya Berdasarkan Kisah Nyata adalah salah satu dari sedikit buku yang pernah membuat saya tertawa terbahak-bahak. Panggang Bob Saget dan upayanya untuk membuat kesan Christopher Walken adalah dua favorit pribadi saya, dan sitkom singkatnya The Norm Show mungkin merupakan salah satu acara yang paling diremehkan dalam sejarah TV.

Poker telah kehilangan anggota komunitas yang hebat dan dunia telah kehilangan salah satu orang terlucu yang pernah hidup. Istirahat dalam Norma Damai.

Sangat terkejut mendengar kami kehilangan #NormMacdonald. Aku sangat mencintainya. pic.twitter.com/JZNwqOOUdn

— Jennifer Tilly (@JenniferTilly) 14 September 2021

Hari yang menyedihkan kawan…Norm Macdonald adalah pria paling baik yang pernah ada: Saya sangat menikmati waktu kita bersama. Secara pribadi dia sederhana, sedikit pemalu, dan selalu selalu terlibat penuh! Dia mengerti saya (terima kasih Norm!), dan saya pikir saya mengerti dia. Komedian FAV Chapelle #RIP Norm pic.twitter.com/x2sSJJNwZ0

— phil_hellmuth (@phil_hellmuth) 14 September 2021

RIP Norma, persetan dengan kanker. https://t.co/TaTknUofOM

— Kevin Mathers (@Kevmath) 14 September 2021

“Satu-satunya hal yang bisa dikatakan seorang lelaki tua kepada seorang pemuda adalah bahwa itu berjalan cepat, sangat cepat, dan jika Anda tidak berhati-hati, itu sudah terlambat. Tentu saja, pemuda itu tidak akan pernah mengerti kebenaran ini.” Norma Macdonald, Berdasarkan Kisah Nyata

— Spraggy (@spraggy) 14 September 2021

Banyak orang menjangkau tentang meninggalnya Norm Macdonald. Norm bertanggung jawab atas beberapa momen paling bahagia dalam hidup saya (lihat di bawah). Untuk membuka & menjadi dekat dengan komedian favorit saya sepanjang masa, saya akan selamanya berterima kasih. Aku akan merindukannya. Aku akan lebih merindukan komedinya. pic.twitter.com/GnXkOTTLq0

— Joe Stapleton (@Stapes) 14 September 2021

Barry Carter

Barry Carter

Barry Carter adalah editor PokerStrategy.com dan rekan penulis The Mental Game of Poker 1 & 2, Poker Satellite Strategy, dan PKO Poker Strategy