Film poker Russell Crowe dihentikan karena wabah COVID

russell crowe

Kita semua harus menunggu sedikit lebih lama agar Poker Face muncul di layar kita setelah seorang anggota kru dinyatakan positif di Australia.

Russell CroweRussell Crowe

Produksi film poker baru dari Russell Crowe telah ditutup di Sydney setelah kasus virus corona yang dikonfirmasi di antara kru film.

Poker Face, di mana Crowe membintangi dan menyutradarai, hanya enam hari lagi dari penyelesaian ketika kasus itu dikonfirmasi. Sydney berada di tengah penguncian lokal tetapi produksi film telah diizinkan selama lebih dari 11 minggu.

Anggota parlemen lokal telah mengkritik fakta bahwa film tersebut diizinkan untuk melanjutkan produksi selama penguncian ketat di Australia.

Kasus kedua sedang diselidiki

Kasus COVID potensial kedua di antara kru sedang diselidiki, membuat masa depan tidak pasti kapan film dapat menyelesaikan produksi.

Demi keselamatan para pemain dan kru serta masyarakat luas, produksi segera dihentikan sementara dan semua orang diinstruksikan untuk mengisolasi sementara situasinya diperiksa.
Kami telah mengikuti protokol ketat dengan pemain dan kru diuji 3 kali seminggu selama 11+ minggu terakhir.

— Russell Crowe (@russellcrowe) 31 Agustus 2021

Dalam film tersebut, Crowe berperan sebagai miliarder teknologi yang mengumpulkan teman-teman masa kecilnya untuk permainan poker taruhan tinggi. Namun, rumahnya diserang oleh seorang pembunuh. Film ini juga dibintangi oleh Natalie Portman dan RZA Wu-Tang Clan.

Jika Anda mencari perbaikan film poker Anda, Anda tidak perlu menunggu terlalu lama. The Card Counter yang dibintangi Oscar Isaac, yang memiliki Joe ‘Stapes’ Stapelton sebagai penasihat, akan dirilis pada bulan November.

Apa film poker non-Rounders terbaik? Beri tahu kami di komentar:

Barry Carter

Barry Carter

Barry Carter adalah editor PokerStrategy.com dan rekan penulis The Mental Game of Poker 1 & 2, Poker Satellite Strategy, dan PKO Poker Strategy