Kisah Poker Liv Boeree – Ilmuwan, Presenter TV, dan Pro Poker Top

Liv Boeree

Poker secara luas dianggap sebagai permainan pria, tetapi tidak seperti olahraga lain di mana pria dan wanita bersaing secara terpisah, orang-orang dari semua jenis kelamin dan usia duduk di meja yang sama di ruang poker di seluruh dunia.

Beberapa wanita telah mencapai tingkat kesuksesan dan ketenaran dalam permainan poker sebagai Olivia Boeree, satu-satunya pemenang wanita dari gelang WSOP dan gelar turnamen EPT.

Karier poker Liv dimulai dari penampilan reality show tetapi berubah menjadi sesuatu yang tidak pernah dia impikan di masa mudanya.

Di antara ribuan karakter yang dapat Anda temui di ruang poker selama dua dekade terakhir, hanya sedikit yang meninggalkan kesan positif sebanyak Liv Boeree, untuk keterampilan pokernya, kecantikannya, dan sifatnya yang selalu mudah didekati dan lembut.

Sorotan Karir Liv Boeree Poker

Tertarik dengan permainan selama pembuatan film Showdown UltimatePoker.com Merobohkan Acara Utama EPT San Remo pada tahun 2010 Memenangkan gelang WSOP pada tahun 2017 dalam acara Tag Team dengan Igor Kurganov Pernah menjadi duta PokerStars untuk waktu yang lama Memiliki lebih dari $3,8 juta dalam turnamen langsung pendapatan

Liv Boeree Path to Stardom: Presenter TV Menjadi Poker Pro

Olivia Boeree lahir di Maidstone, Inggris, pada 18 Juli 1984. Di usia yang masih sangat muda, terlihat jelas bahwa kecerdasannya akan membawa hal-hal besar dalam hidupnya, dan keluarganya memaksanya untuk mengejar karir akademis. Ini datang dengan mudah kepadanya karena dia mencintai sains sejak awal.

Liv bersekolah di Ashford School, diikuti oleh University of Manchester, di mana ia memperoleh gelar First Class Honours dalam bidang fisika dan astrofisika. Ketertarikannya pada fisika dan rahasia alam semesta selalu menjadi hasrat terbesarnya.

Setelah lulus, Boeree menyadari bahwa dia juga tertarik untuk bekerja sebagai presenter TV dan memutuskan untuk mengejar karir ini untuk beberapa waktu. Pada tahun 2005, dia pindah dari Manchester ke London dan mengajukan aplikasi untuk acara TV yang pada akhirnya akan mengubah hidupnya.

Pertunjukan yang dimaksud disebut “UltimatePoker.com Showdown,” dan, seperti namanya, disponsori oleh salah satu situs poker online terbesar saat itu.

Sementara UltimatePoker turun dalam sejarah sebagai salah satu kamar poker nakal dari periode booming poker, pada saat itu, itu adalah situs poker terkemuka dengan banyak daya tarik di komunitas poker.

Liv akhirnya dipilih untuk berpartisipasi dalam pertunjukan dan akhirnya dilatih oleh beberapa bintang poker terbesar di dunia, termasuk juara poker Phil Hellmuth, Annie Duke, dan Dave Ulliot.

Poker Live Boere

Pada saat itu, Liv tidak tahu siapa orang-orang ini, tetapi akan segera menyadari bahwa dia berada di hadapan kebesaran. Sementara pertunjukan itu sendiri tidak mengubah hidupnya secara besar-besaran, pengalaman yang dia dapatkan di sana membuatnya kecanduan poker, yang mengarah ke karier yang tidak dapat dia impikan.

Karir Poker Profesional Liv Boree

Penampilan Liv di reality show bertema poker membuatnya tertarik pada Texas Hold’em dan permainan poker pada umumnya. Otak ilmiahnya ingin memecahkan permainan ini, dan dia menjadi tertarik pada teori permainan dan mengubah kekacauan menjadi angka.

Pada tahun 2006, Liv mulai bermain poker lebih serius, dan itu adalah pertama kalinya dia mengunjungi Las Vegas untuk bermain di turnamen WSOP. Meskipun dia tidak segera menemukan kesuksesan, ini tidak membuatnya jatuh.

2007 adalah tahun dimana dia mencatat rekor uang tunai turnamen kecil pertamanya, sementara 2008 adalah pertama kalinya dia berhasil meraih hasil poker besar. Dia memenangkan $2.000 Ladbrokes Poker European Ladies Championship dan membawa pulang $42.000, dengan Sky Sports merekam seluruh acara.

Perjalanan poker Liv Boeree

Pada bulan Juni tahun yang sama, Boeree mencatat uang tunai WSOP pertamanya juga, datang ITM dalam acara Hold’em Pot-Limit $2.000 dan acara Hold’em Limit/No-Limit senilai $1.500.

Kegembiraannya pada permainan dan kecintaannya pada perjalanan berjalan seiring saat dia mulai berkeliling dunia untuk bermain poker. Pada akhir 2008 dia akan tampil di UltimateBet Aruba Poker Classic dan akan pergi ke Australia untuk Aussie Millions pada Januari 2009.

Liv terus bermain dan mengasah kemampuannya, serta berkeliling dunia untuk bermain poker. Austria, Amerika Serikat, Inggris, dan Makau adalah beberapa tujuan yang akan dia kunjungi dalam beberapa bulan mendatang saat dia mencari terobosan besar.

Setelah berbulan-bulan sukses moderat dan patah hati di sirkuit, Liv akhirnya mendapatkan apa yang dia harapkan di San Remo, Italia.

EPT San Remo 2010 adalah turnamen poker terbesar yang diadakan di tanah Eropa hingga saat itu, dan The Iron Maiden, sebagaimana ia kemudian dikenal, melampaui bidang 1.240 entri untuk membawa pulang $ 1.698.300, skor terbesar dari karir profesionalnya. .

Liv Bergabung dengan Tim PokerStars

Bagi banyak orang, skor ini mungkin cukup untuk menyebutnya sehari dan pergi untuk melakukan sesuatu yang lain, tetapi perjalanan poker Liv Boeree baru saja dimulai.

Langkah besar berikutnya untuknya adalah menandatangani kemitraan dengan PokerStars, salah satu perusahaan terbesar di dunia poker, yang menjadikannya bagian dari Team PokerStars yang populer, sekelompok pemain elit yang beroperasi sebagai duta merek.

Dengan ketenaran dan kekayaan yang baru diperolehnya, Liv sekarang bebas berkeliling dunia lebih jauh lagi, bermain di semua acara yang disponsori PokerStars, dan terus membuat hasil besar di kancah turnamen.

Jalannya membawanya ke berbagai perhentian terkait PokerStars di sirkuit, di mana dia bekerja sebagai pemain poker dan duta merek, sering membantu liputan media, tampil di acara TV, dan umumnya menjadi bagian dari organisasi PokerStars.

Pada bulan Agustus 2015, Liv nyaris meraih pencapaian besar lainnya tetapi gagal hanya karena ia menempati posisi ke-3 di EPT Barcelona High Roller € 25.000. Sementara dia memenangkan €391.000 dalam acara ini, pro Jerman Martin Finger yang membawa pulang uang tempat pertama €865.900.

Dari Panama ke Rusia, Malta, Spanyol, dan Republik Ceko, Boeree melanjutkan perjalanan untuk pekerjaannya, mewakili PokerStars di setiap pemberhentian dan menjadikan dirinya merek terkenal di dunia dalam prosesnya.

Meskipun tidak dapat menandingi kesuksesan ETP-nya dalam hal keuangan, salah satu pencapaian terbesar dalam karir poker Liv Boeree datang di WSOP 2017, di mana ia memenangkan Kejuaraan Tag Team bersama pacarnya dan sesama pemain Igor Kurganov.

Ayo Tim Livgor!

Melompat di acara tim tag #WSOP sekarang. pic.twitter.com/0qiUFu7qBv

— Liv Boeree (@Liv_Boeree) 1 Juni 2017

Panggilan dekatnya berikutnya untuk gelar besar datang di Kejuaraan PokerStars 2017 di Barcelona, ​​​​di mana ia membuat tabel final di antara lebih dari 166 pemain di acara € 10.000 tetapi gagal, gagal di tempat kedelapan.

Sepanjang jalan, Liv memutuskan untuk mengakhiri karir poker resminya tetapi terus bermain poker hingga saat ini dan telah terlihat bermain turnamen poker online berisiko tinggi baru-baru ini pada Agustus 2020.

Kekayaan Bersih Liv Boeree

Keingintahuan adalah sifat umum dari semua manusia dan sifat yang sangat umum di antara pemain poker dan penggemar ketika uang dipertanyakan.

Liv Boeree telah ada selama sekitar lima belas tahun, jadi tidak mengherankan jika banyak penggemar ingin mengetahui berapa kekayaan bersih Liv Boeree dan berapa banyak uang yang mungkin telah dia kumpulkan dari poker selama bertahun-tahun.

Yang benar adalah bahwa Liv bukanlah fitur umum dalam permainan uang berisiko tinggi, setidaknya sejauh yang kami tahu. Meskipun dia mungkin bermain dalam permainan uang pribadi, tidak ada bukti jelas yang menunjukkannya selama bertahun-tahun.

Kekayaan bersih Liv Boeree

Karier turnamennya telah membuatnya mengumpulkan $ 3.852.996 dalam kemenangan, tetapi angka ini tidak memperhitungkan pembelian dan tidak dengan benar mewakili kekayaan bersih Liv Boeree.

Jelas bahwa Boeree memiliki kontrak dengan PokerStars selama bertahun-tahun, yang tentunya membuatnya memasuki banyak turnamen secara gratis dan kemungkinan juga membuatnya mendapatkan gaji. Meskipun tidak ada angka yang jelas, dia adalah salah satu duta merek yang lebih populer untuk PokerStars dan jelas salah satu pemain poker wanita terbaik.

Semua ini dikatakan, kita dapat berasumsi bahwa kekayaan bersih Liv Boeree berada di kisaran $2 Juta hingga $5 Juta, tergantung pada investasi dan pengeluarannya.

Liv Boeree dan Igor Kurganov: Pertandingan yang Dibuat di Surga Poker

Selain menjadi seorang yang cerdas dan pemain poker yang fantastis, Liv Boeree juga selalu terlihat santai, menarik perhatian ribuan penggemar prianya di media sosial, forum poker, dan banyak lagi.

Mengikuti kesuksesannya di San Remo dan kemitraannya dengan PokerStars, Liv mulai berkeliling dunia lebih dari sebelumnya dan bertemu orang-orang dari semua lapisan masyarakat, tetapi terutama mereka yang berasal dari komunitas poker berisiko tinggi.

Salah satunya adalah pemain poker profesional Rusia Igor Kurganov, yang sering bepergian ke sirkuit dan membuat nama untuk dirinya sendiri pada saat itu dan bermain di turnamen dari semua taruhan, termasuk pembelian tertinggi mutlak di luar sana.

Pasangan ini menjadi dekat selama Jutaan Aussie 2014 dan akhirnya jatuh cinta, memulai hubungan pada Hari Valentine 2014, dan tidak pernah melihat ke belakang.

Selama bertahun-tahun, Liv dan Igor menjadi kekasih poker dan akan berkeliling dunia bersama, bermain di turnamen poker dan menikmati kehidupan yang baik.

Pada tahun 2017, mereka menggabungkan keterampilan poker dan kecerdasan mereka untuk masing-masing membawa pulang gelang WSOP, memenangkan Kejuaraan Tag Team, yang benar-benar merupakan kisah untuk buku-buku sejarah poker.

Sementara banyak pemain poker lain yang kita kenal dan cintai jatuh dan putus hubungan selama periode ini, Liv dan Igor berhasil tetap bersama dan tetap bahagia jika posting media sosial mereka berhasil.

Hari-hari bermain poker hardcore pasti berada di belakang Liv Boeree, tetapi hubungannya dengan Kurganov tampaknya semakin intens, karena pasangan itu terus mengungkapkan cinta mereka satu sama lain secara terbuka hingga saat ini.

Apa Liv Boeree Hingga Hari Ini?

Sirkuit poker langsung terhenti secara tiba-tiba pada tahun 2020 dengan pandemi virus corona, tetapi sebagian besar dari mereka yang berhenti bermain pada saat itu sekarang kembali ke nuansa hijau, memainkan perdagangan mereka.

Liv Boeree tidak berada di antara grup ini lagi, karena dia mengumumkan secara terbuka bahwa karir pokernya sekarang telah tertinggal, dan dia ingin mendedikasikan dirinya untuk hasratnya yang lain, yang meliputi sains dan perjalanan.

Hari ini, Boeree menghabiskan sebagian besar waktunya di jejaring sosial, memposting di Twitter dan Instagram-nya tentang topik-topik yang disukainya, dengan poker juga sesekali muncul di sana.

Yang mengatakan, Liv tentu saja bukan pro poker lagi, dan pikirannya tampaknya lebih berorientasi pada sisi media dan kecintaannya pada sains.

Memecahkan masalah penyelarasan AI, satu twerk pada satu waktu pic.twitter.com/rBesbAeyGt

— Liv Boeree (@Liv_Boeree) 13 Agustus 2021

Melalui semua itu, dia tetap dalam hubungan yang bahagia dengan Igor Kurganov, salah satu pemain poker profesional terbaik di zaman kita, meskipun keduanya belum menikah.

Semua ini dikatakan, tidak ada kata terlambat untuk bermain poker, dan ada kemungkinan besar bahwa Liv Boeree akan kembali bermain poker penuh waktu di beberapa titik, seperti banyak rekan-rekannya (termasuk pro wanita top Vanessa Selbst) yang diduga keluar dari permainan telah dilakukan di masa lalu.

Tetap disini karena kami akan terus memberi Anda informasi terbaru tentang penampilan poker dari salah satu pemain poker wanita terbaik sepanjang masa dan salah satu karakter yang paling dicintai di komunitas poker.