Masker tidak wajib di WSOP

Saat duduk di meja, pemain dalam acara gelang tidak perlu memakai topeng, meskipun dealer yang tidak divaksinasi masih akan memakainya.

Aturan untuk World Series of Poker 2021 terus memecah opini publik, kali ini menyangkut masker wajah.

WSOP mengumumkan kemarin bahwa masker tidak akan diwajibkan saat duduk di meja, karena semua pemain sudah divaksinasi sepenuhnya.

WSOP 2021 akan beroperasi di bawah pengecualian topeng yang ditetapkan dalam NV Emergency Directive 050, dirilis oleh Gubernur Sisolak pada 9/2. Dengan semua peserta harus divaksinasi sepenuhnya, pemain akan dapat melepas topeng mereka saat duduk di meja poker. FAQ: https://t.co/jpVw8yHScK pic.twitter.com/COYdXGURwe

— WSOP (@WSOP) 7 September 2021

Masker akan tetap diperlukan saat berjalan di antara meja, saat istirahat, di lorong Rio, dan saat pemain lain berada jauh dari meja.

Pengedar yang tidak divaksinasi harus memakai masker

dealer wsopApakah ini akan menambah atau mengurangi kehadiran?

Sulit untuk mengatakan apakah aturan ini akan menambah atau mengurangi kehadiran di seri tahun ini. Mengingat semua pemain akan divaksinasi penuh, banyak yang akan menghargai kenyataan bahwa mereka tidak harus mengenakan topeng di meja.

Namun, keputusan kontroversial untuk mengizinkan dealer dan staf yang tidak divaksinasi pasti akan membuat banyak orang khawatir bahwa ini adalah bencana yang menunggu untuk terjadi. Dealer yang tidak divaksinasi akan diminta untuk memakai masker, tetapi pemain yang mereka hadapi tidak.

Kami kurang dari empat minggu lagi untuk memulai World Series of Poker dan itu sudah menjadi urusan yang sangat kontroversial, menyerah untuk perjalanan yang bergelombang ketika tangan pertama dibagikan dan seterusnya.

Apakah ini mengubah rencana WSOP Anda? Beri tahu kami di komentar:

Barry Carter

Barry Carter

Barry Carter adalah editor PokerStrategy.com dan rekan penulis The Mental Game of Poker 1 & 2, Poker Satellite Strategy, dan PKO Poker Strategy