Mengingat Legenda Poker Mike Sexton Satu Tahun Kemudian

08 September 2021 Jon Sofen

Duta poker Mike Sexton

Satu tahun yang lalu minggu ini, dunia poker kehilangan salah satu duta terbesarnya sepanjang masa – Mike Sexton. Komentator WPT lama membuat dampak positif pada permainan dengan cara yang hanya dimiliki sedikit orang lain.

Salah satu Poker Hebat Sepanjang Masa

Meskipun Sexton paling dikenal oleh komunitas poker arus utama sebagai co-host Vince Van Patten selama siaran World Poker Tour di Fox Sports Regional (Travel Channel selama musim pertama) selama 15 tahun, ada lebih banyak lagi ketenaran pokernya. Dia mencapai Poker Hall of Fame pada tahun 2009, memenangkan gelang WSOP pada tahun 1989 dan menguangkan 72 acara World Series of Poker, dan awalnya membantu mendirikan partypoker pada awal 2000-an sebelum kembali ke situs poker sebagai ketua pada tahun 2017.

Prestasi itu, untuk mengecilkannya, luar biasa, tetapi mungkin kontribusi utamanya untuk poker adalah bagaimana dia menjabat sebagai duta yang mempromosikan permainan. Anda dapat mencari di Google semau Anda, tetapi Anda tidak akan menemukan skandal kecurangan apa pun yang terkait dengan Sexton atau video mendiang penyiar poker hebat yang mencaci maki pemain lain di meja.

Teman-teman dan rekan-rekannya menyebutnya sebagai “tindakan kelas” di dalam dan di luar perasaan. Tur Poker Dunia, seperti WSOP, menarik penonton poker kasual arus utama di televisi kabel. Sexton, bersama Van Patten (dan sekarang Tony Dunst), menyajikan poker kepada penonton itu dengan cara yang positif dan menghibur.

Kami tidak mungkin menghitung berapa banyak penggemar poker baru yang ditarik oleh tim siaran WPT ke permainan, tetapi cukup untuk mengatakan jumlahnya cukup tinggi. Tapi dia selalu sederhana dan rendah hati, seperti yang dia tunjukkan dalam sebuah wawancara dengan PokerNews hanya dua bulan sebelum kematiannya.

“Sebelum WPT, Anda tidak dapat menemukan permainan NLH di kasino mana pun di negara ini secara teratur (semuanya adalah poker terbatas) dan semua ruang poker dikurangi dan/atau ditutup. Kemudian, terima kasih kepada sang jenius. dari Pendiri WPT Steve Lipscomb dan Lyle Berman, WPT lahir dan semua orang ingin memainkan permainan yang ada di TV. Dunia poker meledak,” kata Sexton.

  Mike Sexton

Linda Johnson, alias “The First Lady of Poker,” yang bergabung dengan Sexton di Poker Hall of Fame pada 2011, berbagi kabar buruk dengan komunitas poker pada 6 September 2020.

Mike Sexton meninggal dengan tenang di rumahnya hari ini, dikelilingi oleh anggota keluarga. Dia menghargai semua keajaiban… https://t.co/Z3Tt2SNZhz

— Linda Johnson (@FirstLadyPoker)

Johnson, teman dekat Sexton, adalah salah satu dari ribuan pemain poker yang memberi penghormatan kepada mendiang legenda poker hebat satu tahun lalu. Podcast PokerNews mengenang Sexton setelah kematiannya. Chad Holloway, Sarah Herring, dan Jeff Platt mengajak Johnson dan banyak teman lain dari mantan penyiar WPT untuk berbagi cerita tentang Sexton.

Situs poker Sexton mewakili penghormatan yang dibayarkan pada hari Senin kepada orang yang membantu membangun partypoker dari bawah ke atas.

Mengingat seorang pria istimewa dan teman kita, Mike Sexton satu tahun kemudian. Selalu di hati kami, Mike. https://t.co/jMBnk97R93

– partypoker (@partypoker)

“Pertama dan satu-satunya saya bertemu Mike setelah mendengarkannya menceritakan #poker selama bertahun-tahun. Dia adalah prianya, jadi tentu saja saya mengambil video saat dia memanggil satu tangan untuk meja kami. Acara Utama WPT Choctaw 2016 turun ke 3 meja final. RIP, dan terima kasih telah mampir ke Mike Sexton,” tweet Cary Jones (@JonesCary) sebagai tanggapan atas video partypoker.

Poker pro Tim Reilly menyebut Sexton sebagai “pria hebat” dan dia merindukannya, sementara @pokernicky menyebut Poker Hall of Famer sebagai “pahlawan poker”. David Paredes (@gaucho2121) melangkah lebih jauh: “Semua kelas, legenda permainan. Duta sempurna untuk poker.”

@WPT suara poker untuk saya dan banyak lagi. MENINGGAL DUNIA

— Noel Hall (@LaserHallsack)

Mike Sexton lahir pada 22 September 1947 di Shelbyville, Indiana. Dia melanjutkan untuk menghadiri Ohio State University di mana dia adalah seorang pesenam dan memperoleh gelar dalam rekreasi publik. Di awal masa dewasa, ia menemukan bahwa bermain poker untuk mencari nafkah adalah jalur karier yang menurutnya terbaik untuknya. Instingnya ternyata benar, dan komunitas poker selamanya akan mendapat manfaat dari keputusan itu.