Norman Chad, Lon McEachern Mengkonfirmasi Komentator untuk Cakupan WSOP CBS Sports Network

Lon McEachern Norman Chad

Jika Anda khawatir Norman Chad tidak akan kembali untuk bergabung dengan Lon McEachern di stan siaran WSOP, Anda beruntung. Chad mengkonfirmasi kepada PokerNews bahwa duo dinamis tersebut akan kembali hadir pada musim gugur ini ketika liputan televisi untuk serial tersebut bergeser dari ESPN ke CBS Sports Network.

Chad dan McEachern telah menjadi pokok di TV selama World Series of Poker selama 18 tahun, bekerja sama di ESPN sejak 2003. Ketika WSOP mengumumkan pada bulan April bahwa seri tersebut akan pindah ke jaringan kabel yang bersaing, pertanyaan-pertanyaan tidak terjawab tentang tim siaran. Akankah komentator ESPN lama beralih ke saluran olahraga saingan?

Jawaban atas pertanyaan itu adalah ya, seperti yang dikatakan Chad kepada PokerNews tidak lama setelah mengunci kesepakatan. McEachern sudah bergabung, tetapi sekarang band ini secara resmi kembali bersama.

Memperluas Cakupan WSOP

Menurut Chad, rumah televisi baru WSOP akan menayangkan episode Acara Utama yang diedit pascaproduksi — 16 pertunjukan satu jam — seperti yang dilakukan ESPN selama 18 tahun terakhir. PokerGO, mitra siaran dengan CBS Sports Network, akan menyiarkan langsung Acara Utama setiap hari bersama dengan 20 acara gelang lainnya. CBSSN juga akan memproduksi versi yang diedit dari acara gelang non-Acara Utama yang disiarkan di PokerGO, tetapi episode tersebut tidak akan ditayangkan selama berbulan-bulan setelah berakhirnya World Series of Poker.

Pemain poker, penulis olahraga, dan penyiar televisi optimis tentang masa depan WSOP meskipun seri meninggalkan jaringan olahraga paling populer di AS

“Boom poker berutang besar kepada ESPN – eksposur luas dari permainan, penayangan ulang episode Main Event yang tak ada habisnya,” kata Chad. “Mudah-mudahan, dengan CBS Sports Network, WSOP dapat mengambil langkah selanjutnya. Akan sangat bagus untuk melihat acara gelang lainnya disorot di arus utama.”

Selama sebagian besar era boom poker, ESPN menyiarkan banyak acara gelang non-Main Event, termasuk beberapa game non-hold’em. Hari-hari itu berakhir di penghujung tahun 2000-an ketika jaringan empat huruf menentukan bahwa biaya produksi akan dikurangi dengan menayangkan Acara Utama secara eksklusif dan satu turnamen besar lainnya, dalam beberapa tahun, seperti Big One buy-in $1 juta untuk Satu tetes.

CBS Sports Network, bagaimanapun, akan membawa kembali beberapa peristiwa mainstream, penonton rekreasi telah terjawab pada dekade terakhir, berita yang menggairahkan Norman Chad.

Poker dan Amal

Menyiarkan World Series of Poker tidak akan menjadi satu-satunya fokus untuk Chad musim gugur ini. Seperti biasa, dia juga akan mencoba untuk memenangkan gelang pertamanya, sebuah tugas yang tampaknya cukup menakutkan bagi seorang pemain dengan empat pertandingan gelang langsung karir di lebih dari 40 percobaan.

Salah satu acara yang dia rencanakan untuk diikuti adalah turnamen KUDA $ 25.000, yang dimulai 30 September, hari pertama World Series of Poker 2021. Komentator poker mencari taruhan $ 150 per orang – $ 50 di antaranya akan disumbangkan ke badan amal Hope for Depression Research Foundation.

Mereka yang tertarik untuk bergabung dengan apa yang disebut Chad sebagai “Karavan Keledai” (omong-omong, dia adalah “keledai”) dapat membeli saham melalui platform StakeKings. Semua pembayaran, jika dia menguangkan, akan diberikan kepada investor dan sisanya untuk amal.