The Muck: Poker Twitter Terbakar Karena Persyaratan Vaksinasi WSOP

wsop 2021 poker

Jika Anda belum mengakses Twitter.com sejak WSOP mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka akan memerlukan bukti vaksinasi COVID-19, Anda benar-benar ketinggalan. Tapi jangan khawatir, kami telah membuat Anda tercakup di sini dengan edisi terbaru The Muck, di mana kami menampilkan media sosial hot mengambil apa yang tampaknya menjadi salah satu masalah paling kontroversial dalam sejarah poker.

Pemain, penonton, media, dan vendor harus memberikan bukti vaksinasi terhadap COVID-19 untuk berpartisipasi, meliput, bekerja, atau menyaksikan secara langsung World Series of Poker 2021, sebuah aturan yang membuat beberapa penggemar poker melompat kegirangan, dan lainnya secara maksimal memiringkan.

Postingan Hari Ini

Kami memulai edisi The Muck ini dengan komentar terbaik di media sosial yang kami temukan, dan itu berasal dari mantan reporter langsung PokerNews, Samuel Cosby.

hanya mengatur twttr saya

— jack⚡️ (@jack)

Namun, tweet ringan Cosby jarang terjadi. Sebagian besar yang mengomentari mandat itu senang atau marah. Tidak banyak di antara keduanya, dan kesenjangan politik terlihat jelas.

Pengikut Polling Landon Tice

Landon Tice tidak memberikan pendapatnya tentang mandat vaksinasi WSOP, tetapi dia melakukan polling kepada para pengikutnya tentang masalah ini. Dan hasil melalui 2.000 suara cukup jitu.

hanya mengatur twttr saya

— jack⚡️ (@jack)

Pada Sabtu pagi, lebih dari 55% memilih mendukung mandat tersebut, sementara hanya 23% yang memiliki pandangan negatif tentang langkah tersebut. Namun, kerumunan yang paling vokal tampaknya adalah mereka yang anti-vax atau tidak setuju dengan aturan tersebut.

Kessler Ini Adalah Pemain Poker Anti-Vax

Allen Kessler, pembaca PokerNews setia yang selalu cepat menemukan kesalahan ketik kami, bukanlah orang yang menghindar dari topik kontroversial dalam komunitas poker, atau topik apa pun dalam hal ini. Dia berbagi pendapat bahwa, tidak mengejutkan, membuat marah mereka yang tidak percaya vaksin harus dipaksakan pada siapa pun.

hanya mengatur twttr saya

— jack⚡️ (@jack)

“Atau yang paling mudah tertipu, dan mudah dikendalikan,” jawab @yadijavadi.

“Dia ingin merasa mendapatkan vaksin covid-nya entah bagaimana membuatnya cerdas lol,” kata @LibertarianPOC tentang “Gergaji”.

“Kata pria yang tidak makan apa-apa selain makanan olahan yang digoreng. Mungkin ingin memperbaiki dietmu karena aku berjanji Covid adalah yang paling tidak mengkhawatirkanmu,” @RaptureBF menanggapi Kessler.

Bicknell & Foxen Ditentang

Pasangan kekuatan poker Kristen Bicknell dan Alex Foxen, yang secara terbuka berbagi sikap paspor anti-vax mereka selama sebulan terakhir, dengan cepat berbicara tentang pengumuman WSOP. Bicknell, yang baru-baru ini meninggalkan partypoker tanpa memberikan penjelasan, mendukung komentar calon suaminya tentang mandat WSOP.

Menciak

Foxen, GPI Player of the Year back-to-back yang berkuasa, mengajukan pertanyaan menarik: “Jika pandemi ini sangat mematikan, mengapa kita memiliki WSOP sama sekali?”

“Saya dengan bangga memboikot serangan terhadap logika dan kebebasan ini dan akan kecewa jika ada di antara mereka yang merasakan hal yang sama menemukan cara mudah untuk mengatasi ini dan terus bermain. Ini akan dianggap sebagai kesalahan terbesar yang pernah dilakukan WSOP,” Foxen menulis.

“Mungkin jika seseorang yang dekat dengan Anda meninggal karena covid Anda akan berubah pikiran. Sekali lagi, apakah Anda menentang vaksin atau vaksin covid?” @adrianovalves bertanya kepada superstar roller tinggi.

Sisi Lain dari Argumen

Tidak semua pemain poker di media sosial anti-vax. Faktanya, banyak pro poker memuji WSOP karena membuat keputusan yang sulit. Sementara orang lain yang divaksinasi masih menentang mandat tersebut, termasuk Bill Perkins, yang mengatakan dia tidak akan menghadiri serial itu karena dia berpendapat aturan itu memaksakan kebebasan orang.

hanya mengatur twttr saya

— jack⚡️ (@jack)

David “ODB” Baker tidak sejalan dengan pandangan Perkins. Dia memberi hormat kepada staf WSOP karena mengamanatkan semua peserta di World Series of Poker 2021, yang dimulai 30 September di Rio, untuk divaksinasi.

hanya mengatur twttr saya

— jack⚡️ (@jack)

“Terlepas dari politik Anda, mereka memiliki kewajiban untuk melindungi staf, pemain, dan venue dari bahaya. Vaksin melakukannya, dan telah melindungi umat manusia selama ratusan tahun. WSOP yang bagus,” tulis @Prybar943.

Sementara beberapa berpendapat penghapusan pemain yang tidak divaksinasi akan menyebabkan penurunan yang signifikan dalam kehadiran di WSOP, yang lain mengklaim bahwa mereka sekarang akan menghadiri seri karena vaksinasi diperlukan. Chris Moneymaker, yang sebelumnya mengatakan dia tidak akan hadir karena masalah kesehatan, mengatakan kepada PokerNews bahwa dia sekarang mungkin melakukan perjalanan dari Mississippi ke Las Vegas pada musim gugur.

“Perasaan itu ketika pendulum berayun dari mungkin tidak pergi ke WSOP menjadi mungkin pergi ke WSOP,” tulis @Taylor_Maas, menggemakan sentimen Moneymaker.

Kami tidak dapat memprediksi kehadiran di WSOP musim gugur ini atau berapa banyak pemain yang tidak divaksinasi yang akan divaksinasi sehingga mereka dapat bersaing. Tapi satu hal yang jelas, ini akan menjadi seri yang menarik.