WSOP 2021: Vaksinasi COVID-19 Diperlukan untuk Pemain, Pembaruan Staf

2021 WSOP

Pembaruan 30 Agustus:

PokerNews menjangkau pejabat WSOP untuk menanyakan apakah dealer dan staf akan diminta untuk divaksinasi. Mereka menawarkan pernyataan berikut:

“Seperti halnya semua Anggota Tim Caesars Entertainment, Anggota Tim WSOP sangat dianjurkan untuk mendapatkan vaksin COVID-19. Caesars berkomitmen untuk membuat vaksinasi mudah dan dapat diakses oleh semua Anggota Tim. Selain itu, Perusahaan memberikan insentif yang signifikan bagi Anggota Tim yang memilih untuk divaksinasi.”

Selain itu, PokerNews beberapa pertanyaan tindak lanjut lainnya termasuk:

Apa yang akan terjadi jika seorang pemain kedapatan mencoba memberikan dokumen vaksinasi yang tidak sah/palsu? Apakah mereka akan dilarang? Gubernur Nevada mengatakan masker tidak diperlukan di acara-acara di mana semua orang telah divaksinasi. Kenapa WSOP akan membutuhkan masker? Bisakah ini berpotensi berubah? Bagaimana WSOP mengetahui jika seseorang dites positif COVID? Apakah WSOP akan melakukan pengujian? Apakah WSOP mempertimbangkan untuk mengizinkan individu yang tidak divaksinasi yang memiliki antibodi untuk menghadiri WSOP? Mungkinkah ini menjadi kemungkinan?

“Untuk semua pertanyaan Anda yang lain, kami sarankan untuk meninjau FAQ dan rilis karena kami tidak akan menanggapi lebih dari itu,” pejabat WSOP menawarkan.

Semua peserta di World Series of Poker 2021 di Las Vegas — pemain, media, dan penonton — harus memberikan bukti vaksinasi terhadap COVID-19, WSOP mengumumkan dalam siaran pers Jumat.

Awal bulan ini, WSOP memperkenalkan Aturan 115, yang memungkinkan staf untuk menghapus pemain yang diduga telah melakukan kontak dekat dengan seseorang yang dites positif terkena virus corona. WSOP kemudian mengklarifikasi aturan yang membingungkan itu minggu lalu dengan menyatakan bahwa mereka yang divaksinasi tidak akan disingkirkan.

Aturan 115 kemungkinan tidak akan berlaku sesering yang diharapkan sekarang karena bukti vaksinasi diperlukan untuk semua orang yang hadir di Rio.

“Salah satu alasan utama untuk persyaratan vaksinasi adalah untuk menghindari aturan 115 yang pernah dipanggil di WSOP 2021,” kata Ty Stewart, Direktur Eksekutif WSOP, kepada PokerNews. “Namun, semua pemegang lisensi game di negara bagian Nevada diharuskan mengikuti panduan CDC. Jika ada insiden yang tidak menguntungkan dari kasus terobosan langka untuk pemain yang divaksinasi penuh, dan staf WSOP menerima informasi untuk menentukan bahwa pelindung telah diuji. positif COVID-19, tindakan yang tepat perlu diambil mengingat kasus positif harus dikarantina secara individual sesuai dengan pedoman CDC. Apa yang dipastikan oleh pengumuman hari ini, selain menyediakan lingkungan teraman dan paling nyaman bagi para pemain, adalah tidak akan ada diskualifikasi karena pelacakan kontak, karena tidak ada pemain yang divaksinasi lengkap yang diperlukan untuk dikarantina karena paparan dekat dengan kasus positif.”

WSOP bukan satu-satunya acara besar di Nevada yang mengikuti rute ini. Las Vegas Raiders NFL, yang bermain di Allegiant Stadium tak jauh dari Strip, mengumumkan awal bulan ini bahwa para penggemar harus divaksinasi untuk menghadiri pertandingan, dan Electric Daisy Carnival (EDC) yang populer pada bulan Oktober juga membutuhkan hal yang sama.

Detail Aturan Vaksinasi

Tidak hanya pemain yang tidak memenuhi syarat untuk bersaing dalam acara gelang tanpa bukti vaksinasi, tetapi mereka juga tidak dapat mendaftar tanpa kartu vaksinasi. Dan mereka harus divaksinasi lengkap, artinya dua dosis (jika ada, tergantung pada suntikan).

“Ini bukan keputusan yang kami anggap enteng – ini dibuat tanpa agenda selain melindungi kelayakan pemain dan pengoperasian acara game televisi yang unik,” kata Stewart. “Sifat poker adalah berada di dekat lawan Anda untuk waktu yang lama, dan kursi di World Series of Poker adalah komitmen untuk perusahaan kami dan para peserta. Kami ingin para pemain bersemangat untuk kembalinya mereka ke WSOP, sambil menawarkan tingkat perlindungan terbesar dan membatasi komplikasi selama turnamen musim gugur ini.”

Pemain hanya perlu menunjukkan bukti vaksinasi satu kali. Jadi, jika mereka sudah dalam sistem seperti yang divaksinasi, mereka tidak perlu lagi memberikan kartu vaksin mereka. WSOP akan memanfaatkan aplikasi seluler gratis dan fitur Health Pass sehingga para pemain dapat dengan cepat dan mudah mengunggah kartu vaksin.

Aplikasi itu hanya untuk penduduk AS. Dokumentasi alternatif lainnya termasuk kartu vaksinasi fisik, & kartu kesehatan khusus negara bagian/negara akan diverifikasi di ruang Belize sebelum pendaftaran pertama.

Bagi mereka yang belum divaksinasi dan ingin bermain di acara gelang WSOP atau deepstacks harian dan permainan uang di Rio selama seri, Seri Poker Dunia 2021 dimulai 30 September, jadi masih ada waktu untuk mendapatkan pukulan tepat waktu. bersaing. Semua peserta harus divaksinasi sepenuhnya, yang berarti Anda memerlukan jendela 14 hari setelah dosis terakhir, sesuai pedoman CDC.

Adapun masker wajah, saat ini masih diperlukan di semua bisnis Nevada. Kecuali jika mandat itu berubah, pemain dan staf tidak akan diizinkan memasuki Rio tanpa penutup wajah.