WSOP mengumumkan hanya orang yang divaksinasi lengkap yang dapat bermain

Masker juga akan diperlukan untuk pemain tahun ini di World Series of Poker, yang dimulai bulan depan.

Setelah berbulan-bulan spekulasi dan perubahan aturan, World Series of Poker telah mengumumkan bahwa untuk bermain tahun ini, Anda harus divaksinasi sepenuhnya.

Pemain akan diminta untuk menunjukkan bukti status vaksinasi untuk mendaftar ke acara gelang, turnamen tumpukan dalam, satelit, dan permainan uang. Untuk dianggap divaksinasi penuh, orang tersebut harus memiliki dosis vaksin terakhir 14 hari sebelum tanggal mulai turnamen.

Peserta juga akan diminta untuk memakai masker sesuai dengan pedoman Negara saat ini. Jika orang yang divaksinasi telah terpapar dengan seseorang yang dites positif COVID, mereka tidak akan diminta untuk meninggalkan turnamen selama mereka tetap tanpa gejala.

Partisipasi dalam WSOP 2021 akan membutuhkan bukti vaksinasi penuh terhadap COVID-19 sebelum pendaftaran pertama. Pemain didorong untuk menggunakan aplikasi seluler gratis CLEAR dan fitur Health Pass: https://t.co/PxfgAohpBe. Info tambahan & FAQ: https://t.co/wUF6nLTXLL (1/3) pic.twitter.com/pHSh4PTj41

— WSOP (@WSOP) 27 Agustus 2021

“Ini bukan keputusan yang kami ambil dengan enteng – ini dibuat tanpa agenda selain melindungi kelayakan pemain dan pengoperasian acara permainan televisi yang unik,” kata Ty Stewart, Direktur Eksekutif WSOP. “Sifat poker adalah berada di dekat lawan Anda untuk waktu yang lama, dan kursi di World Series of Poker adalah komitmen untuk perusahaan kami dan para peserta. Kami ingin para pemain bersemangat untuk kembalinya mereka ke WSOP, sambil menawarkan tingkat perlindungan terbesar dan membatasi komplikasi selama turnamen musim gugur ini.”

Bagaimana ini akan mempengaruhi angka di Main Event? Beri tahu kami di komentar:

Barry Carter

Barry Carter

Barry Carter adalah editor PokerStrategy.com dan rekan penulis The Mental Game of Poker 1 & 2, Poker Satellite Strategy, dan PKO Poker Strategy